Siti Khotimah

Wanita yang akrab dipanggil Khotim ini bekerja sebagai guru di SD Negeri 06 Peniti. Perjalanannya menjadi guru dimulai dengan mengabdi sebagai gu...

Selengkapnya
Navigasi Web
Resmi, Belajar dari Rumah sampai Akhir Tahun 2020

Resmi, Belajar dari Rumah sampai Akhir Tahun 2020

Teka-teki yang akhir-akhir ini menyelimuti hati terjawab sudah. Kemarin sore melalui grup Whatsaap Kelompok Kerja Guru (KKG) Gugus 06 Peniti, Bapak Pengawas menyampaikan capture surat edaran Bupati Sekadau.

Surat edaran Bupati Sekadau dengan nomor 422.3/1327/Disdik.01 tanggal 9 Juli 2020 berisi tentang Pembelajaran Tahun Ajaran 2020/2021. Ada beberapa poin penting yang disampaikan dalam surat yang ditujukan kepada semua kepala TK, SD, dan SMP baik negeri maupun swasta di wilayah Kabupaten Sekadau.

Pertama, tahun ajaran 2020/2021 dimulai pada 13 Juli 2020. Namun, pembelajaran tetep dilakukan dengan sistem pembelajaran jarak jauh. Pembelajaran tatap muka belum diperkenankan.

Kedua, sistem pembelajaran jarak jauh (PJJ) berlaku selama semester gasal tahun ajaran 2020/2021. Hal ini berarti PJJ berlaku mulau Juli sampai dengan Desember 2020.

Aktivitas pendidik dan tenaga kependidikan (PTK) tidak lagi dilakukan dari rumah. Mulai 13 Juli 2020, PTK melakukan aktivitas pekerjaannya di sekolah masing-masing.

Informasi lebih lengkap dapat dibaca pada tumbnail yang terlampir di bagian awal tulisan ini.

Sekadau, 10 Juli 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semoga virus korona cepat berlalu ya Bu....

10 Jul
Balas

Amiin. Iya, Bunda.

13 Jul



search

New Post